Skip to main content

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Adf.ly


Hasil gambar untuk poster adfly



Asamualaikum Wr Wb halo para warganet disini saya akan membagi sebuah tips untuk mendapatkan uang dengan mudah dari internet sebelum itu saya akan menjelaskan apa itu Adfly, Cara daftar Adlfy ,dan cara mendapatkan uang dari Adfly




Apa itu adfly ? Mungkin kamu sering sekali menemukan sebuah link di situs web tertentu yang jika di klik akan mengarah ke sebuah web yang disitu ada sebuah tombol link bertuliskan "lewati iklan / skip add". Inilah yang disebut dengan adfly, secara umum Adfly adalah media periklanan online yang berbasis URL Shortener, dimana Advertiser (pengiklan) bisa memasang iklan di situs Adfly sedangkan Publisher (penerbit iklan) bisa mendapatkan uang dengan cara mempromosikan link dari adfly. Disisi lain adfly juga seperti url shortener lain seperti halnya goo.gl, bit.ly, dll. Tapi bedanya, adfly bisa digunakan untuk mendapatkan uang atau beriklan.
Di situs adfly kita bisa menjadi Advertiser atau Publisher. Jika memiliki suatu bisnis atau produk yang ingin di iklankan, kamu bisa menjadi pengiklan di Adfly, sistem pembayarannya adalah deposit, kamu akan deposit sejumlah uang selanjutnya iklan mu akan tampil di situs adfly melalui perantara Publisher yang telah memasang / share link adfly secara online baik melalui blog / web atau forum / media sosial online.

Apabila ingin mendapatkan uang / income dari Adfly, maka kamu bisa mendaftar untuk jadi Publisher adfly. Dengan menjadi publisher kamu akan mendapatkan link dari adfly, jika link tersebut di klik oleh orang lain, maka kamu akan mendapatkan komisi. Besaran komisi dihitung dari jumlah pengunjung yang klik link adfly, yaitu 2,5 - 5 USD untuk 10.000 tampilan iklan pada link adfly. Ini tentunya bisa menjadi celah bisnis sampingan jika memilki blog / web bertrafik tinggi. Jika tak punya blog pun kamu masih bisa memasang link adfly di akun jejaring sosialmu.

CARA KERJA AD.FLY UNTUK PUBLISHER





Agar bisa memendekkan link dan mendapatkan uang / komisi dari adfly kamu harus daftar terlebih dahulu di adfly lalu log in dan mulai menjalankan bisnis adfly.

CARA DAFTAR ADFLY SEBAGAI PUBLISHER & ADVERTISER


1. Kunjungi halaman registrasi adfly klik disiniLalu klik Join Now.


2. Isi semua data yang diperlukan.

Yourname : isikan nama asli
Username : isikan nama pengguna
Email : isikan alamat email
Retype Email : ketik ulang alamat email
Account Type : pilih Link Shrinker : Create Shortened URLs And Earn Money. (untuk daftar publisher)
Password : buatlah password
Retype Password : ketik ulang password
Human Check : ketikkan kode yang tertera.

Beri tanda centang di box I Agree to the terms and conditions, jika sudah klik JOIN.

3. Buka akun Email, lalu akan ada kotak masuk dari Adfly yang menunjukkan Kode aktivasi dan link konfirmasi, klik Link Konfirmasinya.


4. Lalu masukkan kode aktivasi, terakhir klik CONFIRM REGISTRATION


CARA DAPAT UANG DARI ADFLY


Setelah berhasil membuat akun adfly, maka kamu bisa "make money" dengan adfly. Caranya hanya dengan memendekkan link apa saja, bisa link download, link artikel, link gambar, link youtube, dan sebagainya. Berikut cara memendekkan link dengan adfly.

1. Log In ke akun Adfly kamu, lalu masukkan link pada kotak Shrink ! (misalnya link download game spt gambar dibawah), jika link sudah dimasukkan klik tombol SHRINK.


2. Maka hasilnya akan seperti pada gambar dibawah ini.


Link adfly tersebut bisa kamu bagikan / promosikan di blog, twitter, facebook, kaskus, dll. Jika ada yang klik maka kamu akan mendapatkan uang dari Adfly. Dan apabila kamu memiliki blog bertrafik tinggi, atau follower yang banyak, adfly ini tentunya bisa menjadi partner bisnis yang menguntungkan. Itulah informasi seputar apa itu adfly, cara kerja & cara mendapatkan uang dari Adfly. Bila saldo adfly sudah mencukupi, kamu bisa mengambilnya alias di cairkan

Comments

Popular posts from this blog

PERADABAN ISLAM TURKI UTSMANI (Strategi dan kebijakan pemerintah daulah Turki Utsmani)

Strategi dan Kebijakan Pemerintah Daulah Turki Utsmani Awal Assalamualaikum wr wb warganet, kembali lagi dengan saya. kali ini saya akan melanjutkan pembahasan tentang peradaban islam turki utsmani  yang kedua yaitu tentang kebijakan dan sstrategi pemerintah daulah Turki Utsmani awal. Selamat membaca. 1.      Utsman yang kemudian disebut dengan Utsman 1 ( 1299-1326 M /699-726 H) sebagai pendiri Turki Utsmani yang mencanangkan kerajaan dibangun atas sendi-sendi persatuan suku Turki. Utsman membangun tentara yang berjuang atas nama Allah SWT yang sering disebut dengan Al-Ghazi yang terdiri dari akhl / ikhwan (persaudaraan) Tarekat Baktasyi. Pada masa Kekuasaannya berhasil membebaskan daerah Bursa kota di tepi laur Marmara. 2.     Orkhan (1326-1360 M / 726-761 H). Setelah menggantikan ayahandanya, Orkhan memindahkan kerajaan di Qurah Hisyar (Iskisyiyar) ke Bursa. Pada masa kekuatan Orkhan bergabunglah wilayah Turkeman, Kemudian perluasan wilayah dilanjutkan ke Nic

PERADABAN ISLAM TURKI UTSMANI (Kemajuan peradaban Islam masa Turki Utsmani)

 Kemajuan Peradaban Islam Masa Turki Utsmani Assakamualaikum wr wb warganet. Berjumpa kembali dengan saya lagi dan pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan pembahasan kita tentang peradaban Turki Utsmani yaitu tentang Kemajuan peradaban Islam masa Turki Utsmani. ok cukup itu basa-basinya Selamat membaca 1.      Muhammad 1 (1403-1421 M / 817-624 H). Muhammad 1 adalah putra bungsu dari Bayazid, setelah berkuasa menggantikan ayahnya ia mulai menyusun kekuatan kembali dan memulihkan keadaan Turki Utsmani dari upaya pemecah belahan yang dilakukan oleh Timur Lenk. Ia berhasil menundukan saudara Isa yang berkuasa di Brussa dan Sulaiman yang berkuasa di Andrianopel serta Mustafa yang menuntut haknya sebagai penguasa karena merasa sebagai putra tertua. Pasukan Mustafa dapat dikalahkan di Soloniki dan melarikan diri ke Byzantium. Strategi berikutnya adalah dengan berdamai pada penguasa Byzantium dan Benesia, dengan maksud agar kedua negeri ini tidak menggangu